Rabu, 09 Februari 2011

..these ring


cantik skali y mas,

brntung bgt prempuan yg di kasih cincin ini..
andai ak prempuan itu




seingat ak, blum prnh ak menilai ssuatu pemberian dri harga ny. siapa pun yg ngasih, apapun yg di kasih. ak akn blas dg senyum aj, suka atw tdk.

mas..
ak tau pressure mas dikerjaan & di luar kerjaan udh ckup bnyak.
ak gk mau mnambah ny lg dg mslah k.i.t.a.

polemik ini tdk akn trhenti, msing2 kta mngclaim sudh yg pling bnar, sudh mngmbil kputusan yg trbaik utk k.i.t.a.

andai kta msh puny wktu,
ak ingin kta ketemu dlm kondsi yg sma2 comfort.
duduk sma2, ngbrol biasa2 aj,
ak kangen dg rambut mas, kangen dg bahu ny, kpingin gigit.

ak msih syang mas, gk tau utk apa..

1 komentar:

  1. Cin2 itu untuk seseorang, gadis kecil yang pertama kulihat memainkan Piano..

    aku tidak tau apa dia akan menerimanya.
    ini kesalahan aku yang membuat aku dewasa dengan ini...
    atau apakah aku akan di tertawakan

    aku pengen kami dalam satu ikatan tuk berjalan dengan kesederhanaan
    apakah kesederhanaan yang di maksud adalah sama.
    aku terlalu rendah buat nya..
    aku bodoh...aku cuma orang yang berjalan dengan rasa dan perasaan akan keyakinan..

    aku ingin kembali berjalan kaki entah kemana sampai terasa capek...duduk membahas apa yang ada di sekitar kehidupan..
    hitam...putih....baik...jelek....

    apakah ini cuma mimpi..
    aku harus yakin.... aku tidak sakit...

    hati ku yang galau,

    Tuhanku Yang Maha Penyayang,

    ...Aku selalu merasa kurang,
    tak pandai, paling tak beruntung,
    dan terkadang batinku bertanya
    mengapa Engkau tak adil kepadaku.

    Aku sadar bahwa menyalahkan-Mu
    itu salah, dan karenanya Tuhanku
    maafkanlah aku.

    Tuhan,
    rahmatilah kami dengan kemandirian
    yang cukup untuk bersama gadis membawa piano
    dan agar kami bisa bersama
    adalah rahmat yang ku dambakan

    Tuhan,
    Jagakan kami dengan situasi ini,
    aku cuma berserah dengan mu,

    Aku sungguh selalu...

    apakah gadis yang bermain piano itu..
    mau dengan Cin2 akan kesungguhan aku
    atau aku akan merasa kembali malu
    dan di tertawakan.

    Cuma Tuahn yang maha tau..
    Aamiin

    BalasHapus