Rabu, 09 Februari 2011

that ring..


dear mas ai,,

cincin itu..

cantik. it looks classy & elegant.
ak yakin, smua prempuan normal psti suka.

sprtiny, ak msuk kategori prempuan gk normal.
krna ak justru takut. ak gk tau ap maksud mas utk kasih ak cincin itu.
utk mengikat aku...cma itu yg mas bilg.

itu yg ak takutkan. utk ap mas ikat ak. ikatn dlm bntuk ap. knpa ak hrus diikat?
..so many question huh??
bnyak bgt prtanyaan yg muncul

knpa ak hrus diikat. spya ak gk lari? knpa ak hrus lari, siapa yg akn mengjar ak?

ak diikat spy ak makin gk berkutik, spy ak smakin "diam" ats apapun yg mas lakukan ke aku??
utk itu kah mas?

aku justru takut mas

ak ingin mencintai mas dg sederhana..

2 komentar:

  1. Maaf kalau aku
    bodoh dengan mengartikan semua...
    yang ku ngerti adalah suatu kesungguhan
    aku dengan mu...
    mungkin itu sudah tidak berguna ataw berharga buat mu
    tapi tetap akan ku simpan sampai aku tidak bisa lagi menahan dengan pendirian aku selama ini.

    ku tunjukan semua bahwa tadinya aku bersungguh2 akan semua ini...
    karena kesalahan aku yang aku buat dewasa...
    tadinya aku yakin tidak salah pilih.
    skg aku nikmati ini...
    tidak akn merubah apapun buat mu...
    aku saja yang sering merasa bermimpi....

    akupun merasa takut...
    tapi aku harus maju...
    kalau untuk berubah...

    aku cuma menginginkan yang baik dan terima apa adanya,
    melakukan yang bisa dilakukan. menikmati apa yang sudah di berikan Allah...

    Tapi itulah kesalahn...
    tidak akn bisa merubah..

    maafkan kalau aku bodoh dengan semua nya

    BalasHapus
  2. Aku jadi btanya,
    ap aku salah mengartikan Cincin itu..
    adalah sebagai pengikat untuk mu..
    dengan harapan kamu tidak akan lari dan berdiam..
    sepengertian aku...
    aku tdinya kpingin adanya kepercayaan mu bahwa aku sangat bersungguh2 sampai aku
    melakukan yang sekarang aku jalani...

    walaupun akhirnya sekarg aku di tertawakan dimana-mana...
    ( kalau bertindak pakai OTAK )
    tapi aku punya perasaan

    Kenapa selalu aku dinilai dengan hanya dua warna.
    hanya hitam dan putih...
    ga apa...
    itulah adanya tidak akan merubah apapun....

    Aku mencintai kesederhanaan...
    apa yang bisa kulakukan...tidak memaksakan..
    menikmati apa yang sudah di berikan..
    melihat orang lain bahagia karena kita bisa membatu mereka dengan iklas.

    aku kpengen mencari kesederhanaan itu dengan membahgiakan orang2 yang terlupakan...

    berjalan selagi aku bisa...
    melihat sesuatu selalu ke bawah..
    menyejukan hati dengan merasa aku adalah bagian dari orang2 yang saling membutuhkan.

    apakah ada yg mengerti tentang ini semua
    aku cuma berharap....aku bisa.

    kesalahan aku yang buat ini menjadi pelajaran aku..

    Cincin ini murah buat mu..tapi sangat berarti dari kejadian kesalahan aku.

    tinggal siapa yang bisa menjalankan dengan kesederhanaan ini

    BalasHapus