Selasa, 08 Februari 2011

dear ms ai..
ad 1 poin yg kmaren mas bilg di telpn, tp smpe hri ni msh jd kpikiran. it's weird, aneh..

kmren mas bilng, ak yg gk mau nunggu mas, ak yg ningglain mas, ak yg gk setia..

*ak yg gk nunggu - - ap yg mau ak tunggu? tunggu dia nge-labrak ak lg, dan mas cma nonton aj??
atw nunggu mas pulg k rumh dl, 1 kmar dg dia lg, nunggu mas slesai bercinta dg dia lg,,??

*ak yg ninggalin - - bukan ak lho yg lari wktu dia nge-labrak ak & kluarga ak prtma kli dlu, smpe hrus diteriakin maling. bukan ak jg yg pingsan & ketwa2 sndiri, ngmuk2 sndri , trus lari ntah kmana & gk sedetik pun nemui ak setelah itu.

* ak yg gak setia - - maaf, mungkin ak yg idiot. tp ap sih definisi setia itu?
terima aj ap adanya, pasrah aj diapain, diem aj gk jawab apapun.??

mas pulg dr loksi ktemu ak, kita brcinta, puas, basa-basi sbntar, di obralin jnji2 kosong, mas prgi + tipu2 ak..~mas pulg krumh , kmpul dg dia lg, 1 kmr lg, brcinta jg dg dia, mo blik ke loksi, ketemu ak dlu, having sex lg, puas - done!
PLUS - uang 35 jeti, utk ttup mulut & ttap s.e.t.i.a

wow..amazing bgt ya..

2 komentar:

  1. Adalah keslahan aku selama ini,
    yang aku kira sudah memahami.

    Kata2 aku akan tunggu di luar cakrawala...
    dan apapun risk nya kita sudah tau, dan pasti entah apapun bentuknya...

    sampai pada satu kesimpulan selama aku bertahan dengan kata2 itu...

    dari kejadian itu aku semakin memahami..aku jujur tidak bisa tanpa kamu... tapi belum dapt bagaimana cara nya..
    semua seperti cycling....benar... yang akhirnya aku ambil keputusan yang kulakukan sekarang...

    saat aku melakukan ini untuk membuat semuanya menjadi jelas....aku..
    kulakukan disconecting dgn diana,,,
    memberi tahukan kembali tentang kami sudah tdk bisa... ( aku minta maaf kepada mereka )
    Titip anak2 ku selama aku kerja...

    aku tidak tau apa arti dan action dari semua ini buat mereka.

    dibuat seperti down...

    aku bisa btahan dg apa ucapan mu, apapun karena aku belum bisa buktikan...( sekarang aku berjuang ).

    Masih ingat saat aku menhan mu sampai seperti anak kecil yang mo di tinggal ibu nya kepasar..
    cuma sekedar aku bilang, sekedar melakukan / menjalankan dari hasil pertemuan kelarga aku di lamp dan keluarganya...

    Saat itu kamu pergi...

    aku seperti orang kurang waras.
    di bawa aku ke tempat yg jauh...oleh mereka
    utuk memaksa aku....

    aku cuma berucap kalau Allah memang sayang dengan aku... tunjukan....

    ( apa perlu kamu tau )...
    ( apa perlu aku tau kamu saat itu dimana )

    Aku berucap dlm hati, apakah aku salah pilih.

    Aku di sini adalah bagian dari aku berupaya untuk tidak bertemu dgn nya, memutuskan semuanya...sdh 3 minggu. aku nikmati,
    ku legakan hati ku...perasaan ku...
    semuanya.....

    Aku cuma merasa setelah aku mengambil langkah yg salah selama ini,
    dan aku melakukan langgkah yang baru...

    seperti di tinggal....

    aku tidak menyalahkan mu....
    aku cuma merasa pasrah, mencoba lega,,

    ( mungkin apa pun tanggapan mu )
    Tertawakan semua... mencemooh....

    rasanya ga ada yang perlu aku tangisi
    dengan ini...
    cuma menjadi bagian orang yang bodoh dengan
    ini...

    BalasHapus
  2. Kamu yang benar,
    aku yang ga setia...

    aku cuma bisa berucap, untuk melakukan aku seperti kamu bilang Pembohong, Banci, pengemis, buron...
    makanya kamu pergi....
    Kamu balas semua itu
    saat aku mnyadarinya...( menangis untuk meminta ).. kamu tertawa....

    aku ga setia....
    sekedar berjuang dengan apa yang ku ucapkan kemereka aku tidak salah memilih lagi...

    Membandingkan adalah sesuatu yang menyakitkan
    tapi harus terima....

    Tapi dengan keyakinan dengn perasaan tidak bisa di ukur dengan apapun.

    Ini tidak akn merubah keadaan
    dan membuat itu tidak setia....
    lakukan..

    aku sudah bisa menikmati ini...
    aku sudah ambil langkah....
    aku tadinya kepingin di support dengan segala sesuatunya karena ak sdh memahami risk..

    dan itu berjalan sendiri....

    untuk melakukan, membukutikan kebenaran, maka dia harus melakukan kesalahan..

    kesalahan ku ini membuat ak semakin dewasa melihat apa yang terjadi dengan aku.,..

    AKU yang salah...

    BalasHapus