Rabu, 09 Februari 2011

dear mas ai,

mas gk prnah brtnya, knpa ak k surbya, justru brtepatan di hri mas blik dr jkrta.

biarpun mas gk nanya, ak akn jwab. biarpun gk pnting lg, & gk akn merubh keadaan ..

ak prgi dg sengja. krna bbrpa alsan..

-ak udh jnji utk ngjak rifki liburn, tp di hri dia libur, justru ak ny yg gk bsa.
itu udh ckup mbuat ak mrsa brslah. mrsa gk bsa jd ibu yg baik. ak ngrsa, justru ak yg dikjar2 kerjaan, krjaan udh jdi beban & boomerang yg jusru berbalik menghantam ak.
biarpun ak udh full speed ngrjain nya, mkin ak cpat selesai, mkin bnyak krjaan di ksih.
fisik udh drop brkali2, ak akalin dg vitmin.
tp mental jg gk ngebantu, pikiran ak trpecah ke msalah k.i.t.a
(tp diana bsa. dia bsa mngjak ank2 mas liburn kpan aj & kmna aj ank2 mau)

-alsan ke-2, ak tau mas akn blik dr jkt. dan itu brarti, ak akn kmbli msuk di cycle k.i.t.a.
ak mnunggu mas dg pnuh hrap - kta ktemu - sex, - mas blik lg ke diana - ak mas diamkan - menunggu lg dg penuh harap. begitu seterusnya - seterusnya - seterusnya...

ak cinta mas iya, ak syang mas iya. tp sprti ny itu tdk ckup utk menahan mas slalu di smping aku.
mas selalu mengharap kan lebih dari aku..
aku lbh sbar, ak lbh pengertian, ak lbh s.e.t.i.a...
supya mas bsa trus balik ke diana, menenangkan diana, memeluk diana, supya dia tenang.
tnpa prnah mas brtnya, ap aku tenang dg sikap mas, ap ak skit hati atw tdk dg yg mas lakukan k diana. mas tdk peduli itu, krna mas tau. aku "s.e.t.i.a"
(ap bda nya dg bodoh mas? didatangi hnya bla prlu, ditingglkn tnpa kbar, menerima smua prlakuan mas.)

ak ambil 1 action, dg 1 alasan : i am just a human being.
ak ingin keluar dari CIRCLE ini. ak letih. ak letih mnunggu, ak letih diprmainkan, ak letih bodoh, ak letih..

ak sngja prgi tnpa ijin mas, hnya utk tunjukkan ke mas, ak tidak sabar lg
ak sngja prgi tnpa ijin mas, spya mas tau, ak tdk bsa pengertian lg
ak sngja terima dia, spya mas tau, ak jg bsa tdk s.e.t.i.a



-

1 komentar:

  1. Aku ingat,
    saat itu aku jelaskan apa yg akan aku dan keluarga ku ambil... aku bertahan karena aku tidak salah pilih lagi...
    jalani semua aturan....
    Aku menagis saat coba untuk menerangkan itu...
    Dengan sinis tertawa, ( emang kamu akan pergi tapi bukan untuk menemui kamu ) aku terima....
    apa yg kedapat Cincin yang ku bawa buat kamu..
    aku minta kuatkan aku dalam ini....
    sekarang aku jalani....
    aku putuskan semua... aku mengindari ini semua..
    demi apa...?????

    Kamu saat pulang minta jemput,'
    aku siapkan coklat dgn Cincin untuk membuat semuanya menjadi jelas...

    Saat ku telp, buat memastikan kamu ada dimana...
    ada lagi dandan, dan akan ke kantor... ternyata...
    kamu pergi... aku tau itu dengan rifky entah ..
    aku tidak tau.... ( cuma kamu yang tau ).
    Kamu terima seseorang......
    ( Bukan cara ku untuk mudah menerima )
    atau memang perlu seperti itu...

    Ini..........Salah......aku.............
    tadinya aku berpikir biarlah aku sendiri, apapun yg terjadi...sebelum Tuhan menemukan kamu lagi...

    Aku sadar semua ini dengan kesalahan ku. membuat aku semakin dewasa akan semua ini...


    Aku coba jalani ini,..
    ( tidak akan merubah apapun buat mu )
    karena kamu sudah menerima dia....

    yang penting satu hal aku melakukan ini dengan diana karena aku kpengen keluar,,, dan ke dua kelarga sudah tau,,,

    Aku akan katakan...kalau tadinya aku kuat karena aku yakin kamu akan tunggu di luar..
    tapi sekarang kamu sudah terima seseorang..aku
    mo bilang apa...
    apa mesti nangis lagi.....

    Untuk mencari kebeneran, kita harus melakukan kesalahan supaya tau apa arti dari semuanya

    BalasHapus