Senin, 06 Desember 2010

a note from a year ago..

1 year ago, at the same date, the same month.
I had been in Bdg, with mas ai . the romance atmospher of Bdg, brought the sentimentil passion betwen us.
It was delightful to spend the time with him, just walking around, hold hand,and made weary my calf, until the day get twilight.
the streetlamp started glowing..along the way we had trough..

i had no precise word to describe, how it made me so bloomy. mas ai treat me like Im a princess.
i was super exhaust, but glad to had the days in Bdg. Especially coz' God had sent me the prince to accompany me during in Bdg.

Perhaps ,that's way i loved to called him " mas ai". in japanese "ai" means : love.
he has so many "love" to full fill my days.
he was..

4 komentar:

  1. I miss him so long, 1 year ago I also feel he's lost again. when he came back first. I remember we buy the same clothes "FACEBOOK" and for our children "MU" here is I find I love back

    As I perform my duty so calm because there are accompanying me .. angel who always give in with all my selfish.

    Should I repeat this mistake.
    I know he loves me .....

    he noticed everything to me ... what I have to lose him ..
    whether he was willing to let me make the same mistake.

    she is an angel who will give us a name "Alice .......

    Yes your loving is great ....
    I will not forget in a moment

    Rays see it all as reveal the dark ...
    but
    Not for me ......

    BalasHapus
  2. Tak sekejab pun aku dapat mengalihkan pikiran ku.

    Saat semuanya sedang fokus, tanpa ke sadari sebuah pikiran terlintas...sedang apakah Alice...

    Oh iya , Nama Alice itu aku dapat dari sebuah interaksi seseorang di salah satu acara TV,

    Saat aku memikirkanya dia , seseorang menyebutnya nama itu begitu berarti buat dia.
    aku terhenyak... sama halnya dia seperti aku sekarang... " Aku tidak bisa Tanpa ALICE karena dia cinta Abadi ku...Dan Orang itu menyanyi dengan sangat Menyentuh " Don Sleep the night my beb.."

    Saat itu aku teringat saat menunggui dia sakit..
    Ya tuhan....

    Aku tidak mau kehilangan dia lagi.. saat orang itu selesai melantunkan lagunya..aku berdoa


    Next.....

    BalasHapus
  3. Terpikir oleh ku apakah Aku kalah dengan deras nya hujan dan sakit ku...

    mencoba untuk berdamai dan mengalah dengan keadaan..
    Tapi hari semakin gelap..
    Ku nikmati semua ini sebagai upah dari semua ini..
    pasrah...

    Baru sekali ini aku merasa takut dengan sendiri di sini..
    karena semua kesalahan ku...
    Alice ..
    adalah orang yang bisa menenangkan semua ini...
    tapi tidak akan mungkin....
    aku menyadarinya begitu berat buat dia untuk menahan semua ini...

    BalasHapus
  4. Maaf pak,
    Saya hargai apa yang akan Bapak lakukan terhadap saya kata si orang tua itu dari ujung telp...

    Kami masih kuat.. kami akan berusaha....
    Tapi ... ada yang lebih penting yang di lihat tidak sekarang....

    STOP semua reason Bapak....

    Saya dan Alice sayang Bpak...
    Tolong ikuti apa kata saya... karena Alice yang meminta....

    Ingat...

    lama terdiam Bapak di seberang telp...
    Perlahan dia tanya..
    Kami sayang alice... ibu nya beretrima kasih
    apa yang di lakukan..

    ku jawab, Pelan Pak....
    Sekarang Alice..

    Yang Penting Bapak bisa kembali semula..semua ini di sikapi dengan rasa Nikmat...

    BalasHapus