Rabu, 22 Desember 2010

deadline

hri ni dead line. kq smua pda ngmong temany deadline, apan sih tu. garis mati.
krjaan deadline, ad tmen yg pnjem duit ktanya krna udh deadline, ak sndiri jg punya deadline pribadi.
udh tau kan the latest news betwen me & ms ai?
stlah kjadian di kntor ku yg brtepatan dg hari assyura kmrin, smakin gk jlas arahny kmana.
ak dibiarin ny sndiri, bengong, gk ada kbar brita, gk ad contact appn, trus ak ini apaan..
ak letih. wjar kan. ak kesel. gk aneh kan.

ak mnta ms ai ptuskan ssuatu, yg kira2 bsa ak jdikn pgangan buat ak brthan dlm kondisi ini. tp nggak. he doing nothing. ak dibiarin ny sendiri, kyak rumput kering, mo idup sukur, mo mati ya udh nasib, nelangsa bgt ya..
akhirny ak ksih dia "deadline", rabu ini hrus ad kputusan & pembuktian , that I mean something to him, that I am his woman.

tp psan singkat dri ms ai, udh ckup jdi 1 pmbuktian. dia gk bisa, dg brbagai alsan. gk sanggup. gk tega ktanya. dia mnta ak ngertiin dia, pake prasaan krna ngeliat diana dah gtu.

dia kira ak ni teroris apa? maen bom duwaaaar..gtu aj?
ak ni org jg, punya hti jg, pke prasaan jg. trus sapa yg ngertiin prasaan ak.
dia cma sibuk jagain diana doang, trus aku sapa yg jagain???

anyway, udahlah..
balik2 ny ke simpulan ak tdi. ini pljaran. psti ad hikmahny. klo emg gk jodoh mo diapain lg.
tinggl doa aj, ak bsa ikhlas. ikhlas doain ms ai & m'diana bsa akur lagi, bahagia layakny rumh tga yg sakinah. ms ai bsa jd suami yg lbh brtg. jwab, m'diana bsa jdi ibu & istri yg bijak.

wjar aj ak kecewa kn, kmi punya mimpi, punya cita2, dan skrang..
dia udh janji, dan ak trima, trnyta...
skit hati mmang. tp ap ak hrus meratap, hrus mengemis2 dg ms ai..
atw ak prlu jg akting ktawa2 sndiri..gk lah. that's not me.

ak ya gini lh.
cma 1 yg ak takutkn, trselip rsa takabur dlm hti ak, dg memlih sikap kyak gini, ak mrasa jd org yg lbh baek dri org lain. ngrasa paling ter..

ttap brdoa, Alloh mnjaga niat dlam hati ak, hnya krna Engkau ya Rab, hnya utk Engkau..mnjadi umat sebaik2 ny. amiin..

2 komentar:

  1. Berhari2,aku terima semua yang kau ucapkan
    sampai aku takut merasa terhina akan semuanya.,,
    Memang ....semuanya pasti ada batasnya yang mereka sering bilang deadline...seperti para pencari berita...

    Deadline...sesuatu yang menakutkan..
    memang...
    itu juga berlaku untuk ku ...
    Aku coba menjelaskan ini yang mana dulu :
    Mungkin secara Emosional dulu dech,

    Demi Alloh saya terima nikahnya Mama nya Alice dengan mas kawin Tunai dengan kepasrahan.
    dengan berbagai syarat :
    1. Mama alice cuma buat alice bukan untuk siapa-siapa...( emang edan aku ini...mo memisahkan mama alice dengan pangeranya yang lain karena dia bukan darahnya Alice,,,) aku tau mama alice mencintai pangeran2 itu, sma halnya aku, aku mencintai pangeran2 itu, apa aku harus membenci pangeran2 itu karena bukan saudaranya alice ?
    2. Pangeran2 itu atau mama alice tidak ada lagi contact dengan ??????. karena itu akan menyakitkan aku...( apa aku juga edan....Idiot Kali nya... menghalangi hubungan orang )

    Gak tau lah...ini cuma pemikiran BANCI secara emosianal...

    Itu tidak akan kulakukan...

    BalasHapus
  2. Ya Allah Kalau lah ini jalan buat ku
    Izinkan aku
    menerima kenyataan ini.

    Aku akan tentukan semua pada siang hari ini intuk membawa nya pergi dengan cita2 dan mimpi kami,

    Tapi kalau dia menganggapku sebagai pecundang, banci, pengecut, buronan..
    aku rela. siap..

    tapi yakinlah aku akan pergi dari semuanya..

    BalasHapus