Kamis, 27 Januari 2011

dear mas ai..

dear mas ai..

ak ttap ingin kta baik2 aj mas.
dan ak sgt brhrap mas jg puny niat yg sama

biar gmnapun, bnyak hal yg sudh kta lwati sma2, bnyak cita2 yg prnh kta rncnakn, bnyak mimpi yg prnah kta rangkai sma2 .

ak ingin ttap baik dg mas , mski nggak dlm bntuk hubungan yg sma kyak dlu lg.

akhir2 ni komunikasi kta gk shat. slalu di iringi dg emosi tak terkontrol, dlam bntuk apapun. trutma ak.

ak yg msh labil, yg msih mncari2 gmna ak hrus brsikap ats smua ini. ats smua kkecewaan, ats smua ksedihan, kebingungan..ak mlah lari & mnjauhi mas, seolah2 mas adlh virus ebola yg hrus ak hindari.
ak yg blum ckup crdas mmanage smua emosi ini.
menyikapi, bahwa tdk smua yg kta hrapkan didunia ini bsa kta raih. klaupun bsa, tdk smua ny dg cra yg mudah.

ak prnah puny rsa sayng ke mas, dan skrng ak bru tau. ak tdk mau mnyingkirkan itu. trmasuk smua mimpi2 kta. alasan ny krna, itu smua adlh bagian dri msa lalu ak. tdk bsa dsingkirkan, krna ak ttap btuh msa lalu ku, utk hdup ak d msa dtang.

mas ai..
ak ingin ttap baik2 aj dg mas.

dan ak mau mnawarkan ssuatu ke mas.

ak ingin kta sma2 mnikmati dlu hdup kta yg skrang, di jalur kta masing2.
tnpa komunikasi dlu, dlm bntuk apapun.
ak tau ini gk mudh, ak jg gk yakin ap ak bsa.
tpi 1 hal aj yg mndasari kta, bhwa kta lakukan ini utk memprbaiki masa lalu. spya msa dpan kta bsa jauh lbh baik dari yg skrang.

mas mnikmati proses mas dg dia, ak mnikmati proses ak utk mnerima org lain.

tdk ad 1 pun jaminan bhwa mas bsa atw tdk bsa mnyelesaikan proses mas dg diana, smua ny trgantung dri usha mas dan ...takdir

sama hal ny dg ak. tdk ad jminan bhwa rahman, tdk akn mlakukan hal yg sama, dg yg mas prnah lakukan ke ak. tdk jg ad jaminan, bhwa ak mmang brjdoh dg dia..tdk ad yg tau

kta sama2 jalani aj ini smua. di jalur kta masing2.
, kalau kta tdk mmaksakan khendak kta, yakin aj bahwa
nti smua akn indah pada waktuny.

sngaja ak plih ngmong diblog ini dg mas, krna ak ngrsa, cma dsini lh kta bsa ngbrol br2 tnpa org lain bsa ikut. mslah kta br2, biar kta aj yg slesaikn.

mgkin no simpt dri mas tdk akn trlalu sring ak aktifkn.

ak brhrap, ttap bolh sharing dg mas, ttg ap aj di blog ini.

ak jg brhrap, insyaalloh, kta sama2 bsa konsist dg komit kta ini. sma2 bsa sling mnguatkan. klo slah 1 dri kta sdang down.

gimana mnrut mas??


nb :
..ak bolh ttip ssuatu gk?







1 komentar:

  1. Assl,

    Aku tdk tau mau berkata apa2,
    suatu yang ku dapat dri ini mencoba tuk tetap bdiri..dan bjalan sampai ak letih dan dingin..

    kadang2 tuk melakukan sesuatu itu tdk hnya dgn satu jlan.

    itulah yg ku hadapi...
    Ak bnyak pnya impian dg mu yang sebelumnya aku sendri tdk pnya cita2 kesana selain menjalani sampai ak dingin..

    Ak cuma apa adanya dan mnikmati hidup ini dgn mjalankan ibadah,,

    ak tdk ingin mrasa bahagia di dunia yang mbuat ak mnderita di Neraka..karena memutuskan tali silaturahmi ak.

    Ap yg kulakukan semua dg mu adalah di alam sdarku.... ( maafkan aku )


    Satu hal yang ku dapat aku akn melakukan sekedar bkn hanya banci yang bisa bersembunyi

    Ada hal yg berbeda dalam mnyelesaikan masalah..
    mungkin ini sdh terlambat buat ku...
    tapi itulah yang aku hrs trima...

    Inilah bagian hdup ak..
    ak tdk akn mnagis lagi...
    diana adalah orang yang ada dlm pjalanan hidup aku....
    karena kebodohan aku mungkin slama ini tuk mnerima ap adanya....

    byk yang btanya...knpa....spti ini
    yg kelihatan nya baik... tapi itulah.....
    ( mereka cuma tau ak berubah setelah aku dengan mu..)

    Ak tdk akan merubah segala sesuatu tentang mu...
    aku tau ak mrasa sangat down pada hari KAMIS itu.

    ak cma tdk tau ap yg akn ku lakukan... dan apa yg mereka perbuat ( cukup ak yg mrasakan )
    ak..nyerah..ak..tdk pantas untuk siapapun....

    ak sdh mrasa hancur...
    kalau kamu mau lakukan...lakukanlah....

    ak tdk akan pernah mengganti mu...( tdk tepikirkan dlm benak ku )
    ntinya ak pun jlan sendiri...
    dgn anak2 ku....
    ( ak tau luthfi skg sdg labil dg ini stelah mendengar... ak cuma bharap suatu saat dpt memahami ini ).

    Bagaimana pun anak ku adalah darah daging ak.

    ak cma mlakukan proses ini dgn semua senang..
    kdang aku sdh merasa aku akan ter sakiti
    tapi itulah..aku tdk mau suatu saat ak mnjadi dingin tdk ada saudara ak...

    Maafkan aku klu sdh mmembawa mu dgn msalah aku
    Maafkan aku klu kmu dlm hidup ak slama ini,
    Maafkan ak klu aku dirasa berlindung di dlm pkrjaan ak.
    Maafkan ak tuk semuanya,

    Maafkan ak klu buat ak kuat skg krn krn ak yakin dg kputsan ku...
    ak tau kmu akn pergi....

    ak akn tetap di sini...

    BalasHapus